Kamis, 27 Juni 2013

kebersamaan membentuk indahnya dalam kerkarya

Indahnya dalam kebersamaan



Pernahkah kau makan bersama kawan-kawanmu saat berkumpul? Pasti rasanya lebih nikmat jika dibandingkan dengan makan sendiri, meski dengan lauk seadanya. Seperti apa yang terduang dalam catatan ini.





Sedikit narsis dalam kebersamaan tidak ada yang melarang, yang terpenting tingkat happy dan bahagia kita raih walau sejenak !! lanjut gan, senyum nya mana?? hehehe

Tak ubahnya seperti pekerjaan. Jika kita merasa berat mengerjakannya sendiri, maka akan terasa ringan jika dikerjakan beramai-ramai atau gotong royong. Senang rasanya melihat kepedulian kawan-kawan kita. Yang semula kita tak bersemangat mengerjakan, menjadi semangat. Ya, itulah makna dari sebuah pertemanan …



Ada hal nya juga kesendirian dalam bekerja perlu, menuntut kosentrasi yang full dalam berpikir menuangkan ide-ide...

Seperti halnya sebuah kesuksesan. Ada kata-kata bijak yang mengungkapkan: “Tak ada kesuksesan yang berdiri sendiri. Selalu ada campur tangan orang lain yang turut andil dalam menciptakan kesuksesan itu”. Karena tidak ada manusia yang bisa hidup sendiri. Pada hakikatnya, manusia adalah makhluk sosial, yang selalu membutuhkan manusia lainnya.







Tak berbeda juga dengan mimpi-mimpiku. Meski hanya mimpi-mimpi kecil, aku tak bisa mewujudkannya sendirian tanpa bantuan orang lain. Salah satu mimpi kecilku adalah bakar sate beramai-ramai yang sudah bertahun-tahun tak kulakukan. Dan kali ini, aku benar-benar merindukan suasana itu. Gara-gara tercium aroma sate dari pinggil jalan, aku jadi kepingin, terus membayangkan … Seandainya di BRIDGE ada acara bakar sate sebelum bulan puasa, wah asik tuh … (Adi, Iwan, Udin & Gito/Bridge)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar